Tom Cruise Bebas Lakukan Syuting pada Norwegia Tanpa Karantina

Tom Cruise Bebas Lakukan Syuting pada Norwegia Tanpa Karantina

Pemerintah Norwegia akan memberikan kelonggaran bagi Tom Cruise dan krunya dari kewajiban karantina di sedang pandemi Covid-19. Cruise dan timnya dijadwalkan akan melakukan syuting film “Mission: Impossible” baru di negeri tersebut pada musim gugur tersebut, kata seorang menteri pada keadaan Jumat (24/7).

Produksi ketujuh dan kedelapan Paramount Pictures terpaksa dihentikan pada bulan Februari karena pandemi corona. Film ketujuh saat ini dijadwalkan untuk dirilis pada November 2021 dan yang kedelapan pada November 2022.

Cruise akan mengulangi perannya sebagai agen rahasia Ethan Hunt di kedua film tersebut. Tatkala Christopher McQuarrie akan kembali menjelma sutradara.

“Ini (pembuatan film) akan dilakukan di kolong rezim infeksi (pencegahan) yang komprehensif, ” Menteri Pertanian dan Sasaran Olaug Bollestad saat konferensi pers.

Awak produksi kudu melakukan tes COVID-19 sebelum dan setelah kedatangan di Norwegia. Itu juga diharuskan untuk memiliki tenaga medis dan laboratorium tes bergerak.

Media Norwegia mengutarakan Cruise secara pribadi meminta Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg & Menteri Kebudayaan Abid Raja untuk mengizinkan pembuatan film tersebut. [ah]