Putera Boris Johnson Diberi Nama Berdasarkan Dua Dokter yang ‘Selamatkan’ PM Inggris

Putera Boris Johnson Diberi Nama Berdasarkan Dua Dokter yang 'Selamatkan' PM Inggris

Boris Johnson dan tunangannya Carrie Symonds memberi nama bayi laki-laki mereka Wilfred Lawrie Nicholas, sebagian sebagai bentuk penghormatan kepada dua dokter ICU yang kata mereka, telah menyelamatkan nyawa pemimpin Inggris itu kala dia melawan komplikasi COVID-19.

Symonds mengumumkan nama itu Sabtu (2/5) di Instagram, disamping sebuah foto dirinya dan puteranya, yang memiliki rambut pirang tebal seperti ayahnya.

Symonds, 32, mengatakan Wilfred, yang hadir Rabu (29/4), dinamai dengan nama kakek Johnson, sedangkan Lawrie adalah nama kakek Symonds.

Pilihan nama ‘Nicholas’, kata Symonds, merupakan bentuk penghormatan kepada Nick Price and Nick Hart kacau dua dokter yang mereka puji karena telah menyelamatkan nyawa Johnson di rumah sakit St Thomas bulan lalu.

“Saya sangat bahagia, ” kata Symonds, sambil mengucapkan terima kasih kepada para staf di bangsal persalinan Rumah Sakit University College London.

Johnson, 55, balik bekerja Senin (27/4) setelah sehat dari COVID-19, yang membuatnya lara parah di ICU pada ujung wabah virus korona. Dia berterima kasih kepada para dokter pada rumah sakit St. Thomas dengan, katanya, telah “menyelamatkan nyawa saya, tak perlu dipertanyakan lagi. ”

“Kami merasa terhormat dan tersanjung karena diakui secara cara seperti ini, ” sekapur Price, direktur infeksi di vila sakit Guy’s and St Thomas, dan Hart, direktur pernapasan & pelayanan kritis. “Kami mendoakan agar keluarga baru itu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. ” [vm/ft]