Petugas Buru Tersangka Penembakan dalam Texas

polisi-buru-tersangka-penembakan-di-texas-1

Pihak berwenang Texas, Minggu (18/4), sedang mengejar seorang mantan deputi sheriff dengan diburu dalam penembakan yang mengakibatkan tiga orang mati di Austin, Texas di dalam pagi harinya. Seorang pejabat mengatakan belum diketahui apakah tersangka masih berada pada kota itu.

Penjabat Kepala Polisi Austin Joseph Chacon mengatakan mereka yang tinggal dekat tempat kejadian tidak perlu sedang “berdiam diri di rumah” atau berlindung, tapi tentu “harus waspada. ”

Dia mengatakan para-para pejabat kini sedang mengaduk-aduk Stephen Broderick, 41, saat ini dinyatakan sebagai buron.

“Semua korban dikenal oleh tersangka, ” sebutan Chacon. “Pada saat tersebut, kami beranggapan tersangka tak menembaki orang secara serampangan, tapi bukan berarti dia tidak berbahaya. ”

Sebelumnya, para warga di sekitarnya diminta untuk berlindung dan meminta tetangga untuk mengecek keadaan itu. Chacon telah mengatakan sebelumnya bahwa para pejabat kacau Broderick “mungkin menyandera seseorang dan berlindung di sepadan tempat, menunggu kami untuk pergi. ”

Dia mengatakan bahwa Broderick adalah mantan deputi di kantor sheriff Travis County di Austin. Belum tersedia informasi tambahan yang dikasih mengenai Broderick, termasuk periode jabatannya sebagai deputi. [vm/pp]