Penembakan di Boulder, Colorado, Sedikitnya 1 Polisi Tewas

penembakan-di-boulder-colorado-sedikitnya-1-polisi-tewas-1

Sedikitnya satu polisi tewas dalam insiden penembakan di sebuah gardu supermarket di Boulder, Colorado, Senin sore (22/3).

Dalam konferensi pers tak lama setelah insiden ini terjadi, polisi mengatakan “belum dapat merinci barang apa yang sesungguhnya terjadi karena masih terlalu dini & penyelidikan masih terus berlangsung. ” Polisi juga menegah menyebutkan berapa jumlah target yang tewas atau luka-luka.

“Saya hanya dapat memastikan bahwa simpulan telah ditangkap dan saat ini berada di dalam benduan kami, dalam kondisi luka, ” ujar Kepala Penjaga di Boulder Kerry Yamaguchi kepada wartawan.

Kantor berita Associated Press mengutip seorang saksi ceroboh di toko King Soopers mengatakan ia mendengar kaum kali letusan senjata serta melihat tiga orang tak bergerak dengan wajah berkunjung ke lantai, dua orang di lapangan parkir dan satu orang lainnya di pintu masuk. Ia mengatakan “tidak dapat memastikan apakah mereka masih bernafas atau tidak. ”

Polisi mengatakan masih memblokir lokasi di sekitar toko eceran itu, tetapi mengisbatkan tidak ada ancaman terhadap publik. [em/jm]