dua Juta Orang Melalui Bandara AS, Tanda Industri Kunjungan Membaik

2-juta-orang-melalui-bandara-as-tanda-industri-perjalanan-membaik-1

Pemulihan industri penerbangan dibanding pandemi mencapai titik gres yang menentukan. Lebih sejak dua juta orang melewati pemeriksaan keamanan bandara GANDAR pada Jumat (11/6) buat pertama kalinya sejak asal Maret 2020.

Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) pada Sabtu (12/6) mencanangkan bahwa 2. 03 juta orang diperiksa di bandara pada Jumat (11/6). Tersebut pertama kalinya dalam 15 bulan dimana jumlah pemeriksaan melampaui 2 juta di dalam sehari.

Pemesanan tiket pesawat juga menyusun sejak sekitar Februari, sementara semakin banyak warga GANDAR yang telah divaksin COVID-19. Dan di dalam GANDAR, pembatasan perjalanan seperti isolasi mandiri mulai diperlonggar.

Pemulihan belum sepenuhnya komplit. Angka Jumat (11/6) itu hanya 74% bagian dibandingkan dengan hari yang sama pada 2019. Namun, angka 2. 03 juta itu 1. 5 juta lebih banyak dibandingkan keadaan yang sama tahun morat-marit, menurut TSA.

Angka 2 juta itu merupakan kebangkitan bagi industri perjalanan, yang sangat terimbas pandemi. Ada beberapa keadaan pada April 2020 kala kurang dari 100. 000 orang menaiki pesawat dalam AS. Dan CEO Boeing pernah memprediksi bahwa sedikitnya satu maskapai penerbangan GANDAR akan bangkrut. [vm/ft]