Dakwaan Serangan Seksual Picu Pertanyaan untuk Biden, Demokrat

Dakwaan Serangan Seksual Picu Pertanyaan untuk Biden, Demokrat

Munculnya tuduhan pelecehan seksual menjadi tantangan besar pertama bagi calon pemimpin dari Partai Demokrat, Joe Biden. Tuduhan ini memicu serangan kelompok Republik dan membuat banyak pendukungnya di partai Demokrat merasa tidak nyaman.

Kubu kampanye Biden telah membantah tuduhan sejak mantan stafnya di Senat, Imbangan Reade, yang mengatakan Biden menyerangnya di ruang bawah tanah gedung kantor Capitol Hill pada tarikh 1990-an. Namun cerita itu segar mendapat perhatian minggu ini, sesudah dua rekan Reade mengatakan kalau sebelumnya Reade pernah memberi tahu mereka mengenai tuduhannya tersebut.

Para tokoh Partai Republik yang khawatir dengan posisi politik Presiden Donald Trump berusaha memanfaatkan tuduhan itu untuk menggambarkan politisi partai Demokrat sebagai munafik, karena hanya membela para perempuan dengan menuduh politisi konservatif (partai Republik).

Sementara politisi kelompok demokrat berada dalam posisi serba-salah untuk mendukung para perempuan yang mengajukan tuduhan pelecehan seksual, di lain pihak harus membela tipu politik yang akan menjadi panutan mereka (Joe Biden, red. ) dalam suatu pemilu terpenting pada kehidupan mereka.

Ketegangan makin meningkat karena Biden tunggal belum memberikan komentar apapun menghantam tuduhan itu. [ps/pp]

Informasi menarik di Slot Online